Thursday, December 30, 2010

Piala AFF 2010

Hari ini liga piala AFF 2011 Berakhir dengan hasil yang sebenernya bikin sebagian warga Indonesia pengen nangis (lebay!!! lo aja kalee..). Indonesia kalah di babak final oleh tim Malaysia. tapi dibalik itu semua ada pelajaran berharga, cerita seru, cerita haru, pokoknya semua ada disini deh. mulai dari gue yang tiba-tiba jadi suka nonton bola gara2 ga sengaja ngeliat kehebatan Timnas di ajang ini, Tau ada pemain bernama Irfan Bachdim di timnas Indonesia ;),  Timnas Indonesia yang ga pernah kalah sekalipun sampe final piala AFF. (catatan: Indonesia kalah dengan score 3-0 dengan tim Malaysia pada liga pertama babak final), jalan ke tampur ama nyokap buat nyari kaos bola (spek!). Insiden laser Malaysia yang bikin booming dunia per-Twitteran, Trending Topic Twitter yang bikin gue ngakak tapi ikut meramaikan. hahaha... dan satu hal yang mematahkan pandangan gue thd Persepakbolaan tanah air yang selama ini di otak gue cuma ada gambaran Kalah mulu dan Rusuh, ternyata hari ini terbukti SALAH BESAR. dari berita yang sampe detik ini gue denger, ga ada rusuh sama sekali! (ada sih, kemaren tapi waktu antri tiket.) padahal ada sekitar 100 ribu suporter di GBK, ditambah insiden aneh-aneh waktu timnas Indonesia berada di Malaysia untuk Liga final pertama yang buat gue sempet khawatir adanya oknum2 yang bakal melancarkan serangan balasan, plus kenyataan kalo Indonesia Kalah. 2 x salut deh buat suporter kita disana. 

terakhir,, 1 hal yang bikin gue bangga jadi orang Indonesia adalah, Gila ya, kalo Indonesia bener2 nyatu, bisa ngalihin pandangan seluh dunia gini. ini dia kekuatan Indonesia. Junjung terus Sportivitasmu.
Congratulation Malaysia. gue akuin kiper ama satu pemain lo itu emang hebat. hehehe... iyelah,, Malaysia hebat. ga kalah hebat dari negara gue. :*

Ini dia Piala AFF nyaa..

Status Twitternya Irfan Bachdim sesaat setelah pertandingan.  beberapa trending topic Twitter yang bikin gue bengong skaligus kagum.

euforia tim malaysia. well,, congratz..

beberapa gambar suporter Indonesia di GBK



aduh,, mas arif jangan nangis,, tim kita tetep yang terbaik kok.


Really love this picture. Irfan keliatan nikmatin permainan banget disitu.

Sumber gambar:




0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...