Sunday, January 23, 2011

One day in Bogor

          Hari Kamis kemaren gue memutuskan untuk pergi ke Bogor, setelah 1 minggu liburan udah gue lewati begitu saja tanpa ada kegiatan berarti.
1st destination :

kampus IPB
      pertama-tama gue nyamperin temen gue dulu nih ke IPB. Nama temen gue Dini, dia yang bakalan jadi guide gue selama di Bogor. gue sempet diajak muter2 IPB dulu sebelum berangkat ke 2nd destination. 

2nd destination :

TAMAN KENCANA bogor
       Bagi yang ga tau, Taman Kencana ada surganya kuliner kota Bogor. di sini ada banyak banget tempat makan sekaligus tempat nongkrong asik. baik yang harga kelas atas ampe kelas bawah. denger - denger kalo malem, taman ini bakalan dipenuhin sama pedagang - pedagang makanan yang pastinya bikin ngiler.. sayang, gw perginya siang.
Disini gue mampir ke 2 tempat, pertama Makaroni panggang.


Makaroni pangganya (ukuran small)
Tampak depan restoran MPnya
Me and Dini


Yang ke dua adalah rumah cup cakes. Interior rumah cup cakes ini asik banget. serba pink. cup cakesnya juga lucu-lucu. cuma, waktu gw ksana, pilihannya ga sebanyak yang gue pernah liat di brosur2. ga tau deh knapa.





3rd destination

          ujung - ujungnya tetep ke mall. hahaha... abis ga tau lagi mau kmana, ya udah deh kita mampir ke botani square, a.k.a Boker. nah, yang seru justru abis ini. kita salah naik angkot buat balik ke kantor telkom bokap gue. seharusnya kita naik 08/09, kita naiknya 03. abis itu kita turun di istana bogor, sebenernya ga ada rencana ksini. tapi berhubung ditakdirkan sampe ya,, foto2 dululah. hehehe..




maaf ya rusa, ga bawa makanan. mupeng gtu rusanya..
nb : rute angkot keliling bogor kali ini (siapa tau mau ksana lagii)
1. dr yasmin = angkot 32 trn di sindang barang
2. dr sindang barang = angkos kampus dalam ampe IPB
3. dr IPB = angkot 03 ampe taman kencana.
4. dr kantor telkom = angkot 08 / 09 sampe Boker (Botani Square)

tempat bagus lainnya di bogor: taman topi (next trip)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...