Sunday, February 27, 2011

DELL DRIVER

Arrrggghhhhh!!!!! 
Gila!! laptop gw rusak lagi men.. Virus kurang ajar.. laptop gw ga bisa buat ngenet gini. web browsernya  nge-hang smua. udah gitu, knapa ada warning system eror ini?! Aduuhhh... mampus ga ngerti. mana lg banyak tgs yang bahannya hrus buruan di download lagi. padahal kmaren baru diinstal ulang ama Bokap. Grrrrr...

itu kejadian seminggu yg lalu.

karna sekarang, Laptop gue udah bener lagi. Yayy!!! 
solusinya, ya instal ulang. zzz...
paling males dan paling sedih sbnernya. karna gue harus ngapus smua isi yang ada di Laptop. termaksud program2 gue yang teramat sangat berharga dan ga mungkin di back up karena dicurigai, virusnya udah bersarang di folder itu juga. huhuhu... slain itu, abis diistal ulang, gue juga harus download or minimal instal juga software2 yang dulu pernah ada. dan sampai kapan pun harus ada. terutama WMP and K-lite codec pack. Ya ALLAH, tanpa software itu, hidup gue bakal krik.. krik.. Tapi sofware2 itu ga mungkin bisa jalan kalo driver laptop kita ga lengkap. dan, itulah yang terjadi kemarin. yak. driver Laptop gue ga lengkap. dan yang hilang adalah driver audio sound. Gue terancam ga bisa dengrin musik. apalagi nonton film2 ksayangan gue. TIDAAKKKKKK!!!
untungnya DELL menawarkan solusi yaitu :

alamat web itu nyediain bermacam-macam driver untuk merek DELL sesuai dengan fungsinya.
jadi, kalo ada yang butuh driver untuk laptop / pc merek dell, buka link di atas aja. Insya Allah ada...

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...