Tuesday, February 1, 2011

ga ada masa sih...

gue        : dede jatoh???
ade gw  : iya.
gue        : jatoh dmana???
ade gw  : dimana aja boleh... (kampret dasar ni bocah! jangan ditiru ya ade2 yang lain)
gue        : jatoh dimana mah??
nyokap  : tau tuh, di DK katanya (sekolahan deket rumah, tempat maen ade gue ama geng bocahnya)
gue        : owh,,, pasti nangis deh dari DK ampe rumah sambil naek sepeda. ya kan dek??
ade gw  : enak aja. aku ga nangis kok. aku kan jarang nangis. lagian orang disana sepi.
gue        : emang kalo sepi knapa dek ga nangis?? ( sambil nahan ktawa)
ade gw : ya kan kalo nangis itu ngeluarin suara kenceng biar orang - orang pada dateng, terus ngerubutin. tapi kalo sepi kan percuma aku nangis. ga ada orang - orang juga..
gue       : bwahahaha.... ( terbukti kalo anak kecil nangis itu emang bener-bener buat cari sensasi semata.
kaya artis-artis jaman sekarang aja  -___- " )

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...