Wednesday, February 2, 2011

masalah kasur

mbak gue : ( nyuapin ade gue, sambil ngeliatin kasur nyokap gue ) dede, liat nih, kasurnya mamah rusak. makanya, kamu belajar yang pinter ya,, biar nanti kalo udah gede, bisa dapet kerja yang bagus. jadi direktur, trus bisa ngasih mamah kasur baru.
ade gue    : ( dengan gaya cueknya sambil maenan game komputer ) Mba wanti ini gimana sih, kalo kerja itu kan dapetnya duit bukan kasur!!!
mbak gue  :  ( keki abis pastinya ) haduuuhh... kamu ituuu,,, dasaarrrr...

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...