Friday, March 18, 2011

BenaBlog

Akhir-akhir ini gw lagi keranjingan baca 1 blog. Sebenernya ini bukan pertama kalinya tau gw tentang blog ini, soalnya waktu awal gue pengen bikin blog, gue sempat ngadain penelitian kecil2an buat inspirasi blog gw dan nemuin beberapa blog bagus. salah satunya ya Benablog ini. Blog ini tuh pemenang blog remaja terbaik 2009 dan masuk salah satu dari 100 blog terbaik di Indonesia versi IndonesiaMatters. Sumpah, blog ini tuh kocak banget. isinya tetntang cerita2 sama karya2 penulisnya si Benazio. yang paling gue suka, Blog ini isinya bukan cuma tulisan ama gambar or foto2, tapi jg video2 kreatif buah karya sang Benazio sendiri. pengen banget bisa bikin video2 kaya gitu. salah satunya video ini:


Oiya,, dia juga bikin ecomotion sendiri yang unyu2 banget buat blognya. kaya gini:

    
hahaha... unik banget menurut gw. 

rambut penulisnya yang kribo tuh jadi icon blog ini. hahaha...
udah deh, daripada kbanyakan cas cis cus,, langsuk tengok ke TKP aja gan.
cekidot: 




Pokoknya gw pengen banget nelanjangin nih blog ampe ke akar2nya. ga sabar pengen tau hal2 aneh apa lagi yang bakalan di post ama Benazio di blog ini..

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...