Monday, March 21, 2011

Cantik



"Saya mau menua tanpa operasi plastik. Saya ingin punya keberanian untuk setia pada wajah yang telah saya bentuk." _MarilynMonroe


Gue suka banget sama kata-katanya. mengingat sekarang banyak banget cewek2 yang berusaha mati2an buat keliatan cantik. kaya suntik silikonlah, suntik putihlah, suntik itulah, sampe oprasi plastik hanya demi sebuah kata cantik yang bahkan artinya abstrak. well, sah2 aja sih sebenernya. cewek mana sih yang ga mau tampil cantik, putih, disukain banyak cowok, body bohaii biar selalu keliatan bagus pake baju apapun. Tapi gue lebih milih buat cantik alami. gue pengen ngerawat setiap inchi kulit yang ada di badan gue, semua yang di takdirkan ALLAH buat gue sebisa mungkin tanpa harus lewat jalan pintas. karna menurut gue, semua wanita itu cantik, gue percaya ALLAH itu sengaja buat kita berbeda-beda biar kita tuh ga bosen. biar kita bisa ngeliat beraneka ragam wajah cantik yang ga ada duanya. tapi kenapa kita malah berlomba-lomba buat tampil cantik yang seragam??

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...