Friday, March 4, 2011

Teman Baru

      karena akhir-akhir ini gue merasa kesepian kalo di rumah, terlebih kalo gue lagi bokek, terus ga mampu beli pulsa modem. Aduhh,,, hampa banget rasanya di rumah. bingung sendiri gitu mau ngapain. akhirnya, gue memutuskan untuk pelihara hamser! yayy!! tadinya antara mau pelihara hamster atau kus2 a.k.a kukang. tapi selain kukang itu harganya lebih mahal, pertimbangan lain adalah, perawatannya. kayaknya lebih ribet ngerawat kukang daripada hamster. walaupun pasti lebih seru pelihara kukang. karna kata temen gue, pelihara kukang itu kaya pelihara bayi. kukang itu manja. maunya gelendotan sama yang punya. pasti lucu deh. 
     Oke. akhirnya gue memutuskan untuk pelihara hamster. mulailah gue searching di kaskus tentang harga hamster setelah sebelumnya liat di depan BIP. akhirnya gue dapet informasi, ada penjual hamster di daerah bandung. lumayan deketlah dari posisi gue. meluncurlah gue ke TKP (03032011). setelah terlibat pembicaraan yang cukup serius dengan penjual (lebay). dan gue kebingungan milih hamster yang mana. akhirnya pilihan jatuh pada: 

Winter_the golden red eye
Campbel panda

       awalnya mereka galak banget. apalagi yang panda. kata penjualnya, yang panda emang jenis yang galak. tapi lama kelamaan jadi udah kebiasa dan sekarang (seminggu kemudian) udah agak jinak. dua-duanya gendut lho. Harganya juga termaksud murah. walaupun lebih mahal dari perkiraan gue, tapi setelah ngebandingin sana - sini. ga nyesel udah beli hamster disini. gue dapet hamster 2, kandang, sekam, makanan + vitamin sama pasir mandi semuanya 164.000. Oiya, hamsternya gw namain Kimpoi sama Kantoi. karna kata yang jual hamsternya udah cukup umur. jadi udah siap kimpoi. hahaha... tadinya pengen gue kasih nama bener2 kim sama poi. tapi ga enak aja ngebut 3 huruf doang.. jadi yang satunya gw kasi nama kantoi deh.
btw, Udah ah ceritanya. ngantuk.
ini kandangnya. rumahnya diatas bisa di copot langsung.

alamat beli hamster:
Rumah hamster. jl jupiter raya blok E no 52, margahayu raya, soekarno hatta, bandung
no. tlp : 085624118650
Liat langsung lapaknya di kaskus:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...