Thursday, March 24, 2011

Kimpoi Melahirkan

Hari ini, detik ini juga. gue ga tau harus ngomong apa, harus berbuat apa. pokoknya ga tau deh. kira2 satu jam   yang lalu, ada yang aneh sama hamster gue, si kimpoi (betina). tumbenan, kandang udah gue buka, tapi dia ga keluar, dia cuma mojok aja di kandang. kalo si kantoi (jantan) sih udah lari2 dari tadi. dan ternyata si kimpoi lagi ngelahirin di dalem kandang. seneng baget ngeliatnya. tapi begitu si kantoi masuk ke dalam kandang, apa yang terjadi, diluar dugaan, dia makan anaknya sendiri. otomatis langsung gue lerai dan gue amankan si kantoi. belom abis rasa deg2an gue sekarang, beberapa menit yang lalu, si kantoi jatoh dari meja dan ga gerak sama sekali!! huhuhuuu... sekarang udah gue taroh di ember biasa dia main. tapi dari tadi ga kedengeran suaranya. sumpah! gue takut banget ngeliat dia mati. bisa lemes mendadak gue. tapi gue harus ngeliat!

# lagi ngeliat bentar #

dan..
Alhamdulillah, Ya ALLAH, si kantoi masih bergerak. walaupun sempoyongan dan akhirnya ga kuat gerak lagi.
videonya:

Dan gue masih ga tau harus gimana, penasaran mau liat anak2nya, tapi katanya ga boleh diliatin, kalo engga, nanti dimakanin anak2nya. dan si Kimpoi masih lemes ga berdayaa.

2 comments:

  1. videonya ga bsa dibuka syaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. oiya put??? gw bisa2 aja padahal.. gmana ya biar bisa?? ngerti ga put??

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...