Saturday, March 19, 2011

Tradisi Birthday Party Genk

Salah satu dari sejuta keanehan Genk adalah ketika salah satu dari kita ulang tahun. Menurut gue ini mengerikan. karna setiap ada yg ulang tahun, maka yang lain bakalan ngumpul, atur strategi buat ngerjain si  Target waktu tengah malem. dan bukan cuma bakal di ceplokin, tapi kita juga bakalan berantakin seisi kosan Target. Ya Allah,,, Alhamdulillah, gw ga ngekost, jadi gw bisa menghancurkan tanpa harus dihancurkan. hahahahaha... tapi ga juga sih. kbanyakan gw ga bisa ikutan ngerjain mereka karna rumah gw ga deket2 situ. -__-"
Gue sendiri ga suka tradisi aneh ini. gue ga suka dicaplokin. karna bau dan menjijikan. apalagi kalo kamar gw di berantakin. Ya ampun,, harta benda gw ada disini smua dan udah gw tata sedemikian rupa selama 3 tahun gw kuliah disini dan mau diancurin dlm waktu kurang dari 10 menit?! BIG NO NO. hahaha
2 contoh kasus: .

Bety B'day _1512



Putri b'day 1903


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...