Saturday, April 9, 2011

Despicable me


Writers: 
Ken Daurio and Cinco Paul (screenplay)Sergio Pablos (story),
Genre: Animasi, Comedy
Production House: Universal Studio

Ceritanya tentang seorang Penjahat sekaligus ilmuan bernama Mr. Gru yang berencana pengen mencuri Bulan! karena ga mau kalah sama saingannya Vektor yang udah berhasil mecahin rekor mencuri piramid di Mesir. Untuk menjalankan rencananya itu, Mr. Gru mengadopsi 3 orang anak yatim piatu  (Margo, Edith, Agnes) yang biasa menjual cookies untuk mengalihkan perhatian vektor dan mencuri mesin pengecil ukuran (Shrink ray) yang dicuri vektor dari Mr.Gru yang sebenarnya Mr.Gru curi dari . . . someone else. Tapi ternyata merawat 3 orang anak tidak semudah yang Mr. Gru bayangkan. masalah yang ditimbulkan anak2 lebih besar dari rencana awal (mencuri Shrink ray) namun seiring dengan berjalannya waktu, justru tumbuh rasa sayang diantara Mr.Gru dan anak2.
Film ini penuh sama adegan2 kocak sekaligus mengharukan. ditambah lagi dengan adanya makhluk2 ciptaan Mr. Gru, The Minions yang jumlahnya banyak banget sampe kaya ada negara sendiri di laboratorium bawah tanahnya Mr.Gru. Juga berbagai gadget ciptaan asisten pribadi Mr.Gru, Dr.Nevario, yang canggih2 tapi sayangnya banyak ga dibutuhin karna salah sikon.
Pokoknya film ini cocok banget buat dinikmati kalo lagi ada waktu kosong ga tau mau ngapain, atau buat kamu kebagian tugas disuruh jagain ade lo yg masi kecil, rewel, ga mau diem, setelin aja film ini. Mudah2an tuh anak bisa autis ktawa-ktiwi sendiri dan ga nyusain lo untuk kurang lebih selama 95 menit kedepan.




0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...