Saturday, April 30, 2011

Kate Middleton Wedding Dress

Tanggal 29 april kemarin, hampir semua pasang mata di seluruh penjuru dunia tau, ada peristiwa bersejarah yang baru saja terjadi, yanitu pernikahan antara pangeran inggris, Prince William dan kekasihnya, Catherine Middleton. rasanya ga berlebihan kalau banyak media masa yang menulis headline tentang pernikahan mereka dengan pernikahan abad ini. Gue sendiri ga ketinggalan nonton acara resesi pernikahan itu, via TV tentunya. maunya sih lansung dateng ke Westminster Abbey, tapi apalah daya, tugas kuliah ga bisa banget ditinggalin (pdhal, duit jajan aja ga punya, gaya2an bet da ah). Okayy!! yang menjadi perhatian gue adalah, mungkin jadi perhatian sebagian juta umat manusia juga, Gaun apa yang bakalan dipakai sama seorang Menantu kerajaan Inggris ini, gue ga akan bahas atau ngebanding-bandingin sama gaun2 pengantin yang dipakai pada pernikahan2 kerajaan ini sebelumnya, karna menurut gue, yang lalu, biarlah berlalu. dan diluar dugaan gue, sang putri ini memakai gaun yang menurut gue sangat amat sederhana, bahkan mirip kebaya Indonesia. buakn dari segi modelnya, tapi dari kain semacam brokat kalo di Indonesia yang dia pakai. ini sebagaian gambar2 nya :

dan,, bagi yang belom tau siapa perancang gaun pengantinnya, Dia adalah Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen. Seperti yang kita ketahui, Kate Middleton memang wanita modern yang tahu persis tentang fashion. dan tentunya pilihan gaunnya ini telah melewati pertimbangan yang sangat matang dari seorang menantu kerajaan itu. :)


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...