Tuesday, April 5, 2011

Token Mandiri

Yay!! akhirnya gw punya Token Mandiri. jadi sekarang gw bisa pake internet banking. kalo mau transfer, Cek saldo, dkk, tinggal buka Websites bank Mandiri pencet,, pencet,, pencet,, (Tokennya) selesai deh. awalnya gue sempet bingung. soalnya waktu gw coba di rumah tokennya ga bisa dipake. ada notifikasi 'user anda tidak ada. (1005)'. setelah gw tanya mbah google. ternyata harus 1 x 24 jam setelah terdaftar di bank, baru kita bisa aktifasi tokennya. Oalahh... mbak2 CS di Banknya kmrn ga bilang gtu. lupa mungkin ya,, Token Mandiri ini bisa kita beli di Kantor bank mandiri seharga Rp.20000,- warnanya macem2. tapi waktu gw beli, tokennya tinggal warna ijo Army ini aja. kecewa sih. soalnya warna yg lain bagus2. tapi karna udah ngantri lama banget n masih untung dapet dari pada engga. (denger-denger ada yang harus mesen dulu.) ya sudahlah..
Nah,, cara melakukan aktivasi token mandiri:
sebelumnya lo harus udah kedaftar di layanan internet banking dulu. daftarnya via ATM bisa kok. teus aktifin 
1. login ke website mandiri. masukin user id ama password.
2. pilih menu administrasi
3. pilik aktivasi token
4. aktifin token kita. (pencet tombol merah. masukin pin token kita)
5. tekan angka 2 di token. aotomatis akan muncul 6 digin angka di token
6. masukin 6 digit angka td di kolom masukkan oin anda untuk aktivasi.7. klik tombol kirim.
selesaii.


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...