Wednesday, May 25, 2011

Kamu Polos ya..

Barusan ade gue, si Iqbal, yang sekarang kelas 2 SD. bocah tengil, cerewet, ngomongnya pinter banget itu sms gue. isinya bikin gue shock abis. bayangkan. waktu gue lagi ngerjain tugas besar kuliah gue yang nyama2in kaya ngerjain proyek tugas akhir. yang bikin gue belom tidur semaleman. tiba2 gue dapet sms dari anak kecil kaya gini :

from : Dede Iqbal
hamster kamu mati semua


replay from gue
Apaaaaa??????????? awas kamu ya dek. ganti!! mbak anis mau beli hamster lagi disini.


reply from Dede Iqbal
kamu baru aja aku kerjain hihihi kamu orangnya polos ya


replay from gue
 . . . . (nothing)


Ya Allah,, salah aku apa, sampe bisa dikerjain bocah ituu... -_____-"

2 comments:

  1. kamu orangnya polos yaa?
    kalo itu gue, terjun dari kosan ke kamar mandi -__-

    ReplyDelete
  2. eh, ngapain terjun ke kamar mandi?? kebelet nyak??

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...