Friday, May 6, 2011

Make a gif picture

Asikk... barusan aja dapet link buat bikin animasi gif.  gampang banget lagi caranya. ga perlu daftar udah langsung bisa buat. tinggal buka Linknya, upload foto-fotonya, atur kecepatan ukuran foto sama kategori fotonya, Klik. langsung jadi deh animasi.gif kitaa.. \(^o^)/
Wah,,, PR nih. gue mau bikin ecomotion kaya yg Bena punya ah,, hehehe..
Ini hasil percobaan pertama gue :





Kalo gambar diatas ga gerak2,, tungguin aja. ga tau knapa nih, emang rada lama loadingnya kayaknya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...