Saturday, June 11, 2011

21st Birthday

Kemaren gue Ulang Tahun lhoo. ke dua puluh satu. huhuhu... udah bukan teenager lagi nih. hehe.. (kayaknya udah dari taun kemaren deh ga teenagernya). dari tengah malem jam 00.00 hp gue udah bunyi2 ga jelas, membuyarkan mimpi2 gue, dan akhirnya setengah mati gue buka mata dan ngangkat telepon yang tenyata dari nyokap tercintaa yang ngucapin Happy Birthdayy!! Thanks Mommyyy.. setelah ngobrol2 sekitar 15 menitan, akhirnya mata gue bener-bener kebuka lebar. Sambil ngebalesin sms yang masuk, gue nyalain laptop, nyolok modem. siap2 nerima ucapan dari dunia maya. hahahahaaaa... dan,, telepon gue bunyi lagi. ternyata itu dari nenek Azuri. temen gue yang seharusnya hari kamis (1 hari sbelum gw ultah) jalan bareng gue. tapi karena ada urusan, akhirnya jalannya dimundurin jadi pas hari ultah gue. tadinya gue sempet curiga. jangan2 dia cuma pura2 doang. trus waktu gue jalan besok, gue bakalan dikerjain ama dia. diceburin ke sungai di tengah jalan trus ditinggalin ama dia. #sadis!! Tapi ternyata engga. dia malah lupa kalo hari itu ulang tahun tahun gue. dan hebatnya lagi, dia nelpon tapi ga ngucapin happy birthday ke gue. isi pembicaraan gue tuh kurang lebih kaya gini:
#start
gue : Halloo??
nenek : Nisyaaaaa!!!! Owh,, pantes ya lo kemaren ga mau di ajak jalan hari ini. sok2 mau Hibernasi segalaa.
gue : hehehe.. iya nih.
nenek : Belom tidur lo??
gue : udah, tapi dibangunin nyokap gue ngasih selamat ultah.
nenek : Owh... heh, lo tuh seharusnya makasih ke gue, gue ajak jalannya jadi hari ini, gue kan jadi ngindarin lo dari dikerjain anak2.
gue : hehe.. iya juga sih. hari ini mau kmana nih?? tapi gue ke kampus dulu yak. mau minta ttd dosen pembimbing. abis itu baru jalan.
nenek : iya2. terserah mau kemana, ke BTS, abis itu ke sini,, sini,, sini,, sini,, bla,,bla, bla.. 
eh, udah dulu ya. dahhh..
#end.
abis dia nutup tlp, gue baru sadar kalo dia blm ngucapin selamat ulang tahun ke gue. tapi cuma tereak2 ga jelas. zzz...

Paginya gue langsung bangun, mandi dan brangkat ke kampus. cari2 dosen, nungguin dosen, complain nilai, ke kosan nenek, makan siang, nyuruh2 dia mandi (busett susah bener ni makhluk di suruh mandinya) abis itu ke kampus lagi, dan baru bener2 berangkat jalan bareng dia sekitar jam 3 sore. gagal total rencana belanja.
Karena udah kesorean, akhirnya gw ama nenek cuma jalan2 ga jelas di Istana plasa sama nikmatin J-coolnya J.Co yang bikin nagihhh. abis itu kita naik lagi ke daerah atas buat makan malem di WINNER Bratwurst. dan berhubung itu udah malem, dan gue ga suka makan daging dalam porsi yang gede. akhirnya yang pesen Bratwursnya justu si nenek. gue sendiri nyoba fetuchininya yang sama2 mantab. ada kali 2 jam gue ama nenek nongkrong disitu sambil ngabisin makanannya. abis tempatnya Homy banget. jadi enak buat ngumpul2.
Balik dari makan ada insiden kecil, kita bedua jatoh dari motor. hahahaaa... untung jatohnya masih terhormat. jadi ga begitu malu. tapi lumayanlah, bikin tangan gue lecet sama kaki gue biru2. Well, Si nenek bilang, itu Birthday gift dari dia. Siall!! abis ngambil paket dari nyokap gue, yang ternyata isinya kado ultah buat gue dari si dede iqbal, untuk pertama kalinya gue bawa motor sendiri dari kampus ampe rumah. #NangisTerharuu. yah,, walaupun minta tlg putri ngikutin gue. takut kalo gue jatoh di jalan. hahahaaa... Thanks Putrii. sorry nyusahin.

Makasih buat semua ucapan sama Doanya. Semoga semua doa yang baik terkabul dan gue bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. amin,,, Thanks buat nenek Azuri yang udah menggiila ama gue seharian dan baru sadar kalo kita pergi, ga pake foto2 sama sekali. padahal biasanya kalo pergi berdua pasti paling ga absen foto box.  T.T

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...