Sunday, June 12, 2011

Mamah berubah jadi Chris John

Di suatu pagi yang cerah, si Iqbal nelpon gue.
Dede Iqbal : Mba Anis, nanti aku sunatnya pas lebaran lho.
Gue : Oiya?? Kata siapa??
Dede Iqbal : Kata Mamah
Gue : Wah, asik dong. pasti kamu nanti dikasih duit deh. bisa buat beli sepeda baru
Dede Iqbal : Halahh,, dikasih duit apaan,, paling dikasih seribu sama mamah. buat beli permen satu trus kembali gopek di minta mamah lagi.
Gue: Bwakakakakakkk...
Dede Iqbal : Tuh,, tuh,, mamah udah siap2 nih. (nyokap pasti lagi di sebelahnya Iqbal).  Huaaaaa.... Mamah berubah jadi Chris John!!
Gue : Bwahahahahahahaaa #NgakakGuling2
                                    =D =D =D
Dede Iqbal : temen aku kan pernah nanya, 'Iqbal, kamu orang kaya ya??'
                      trus aku bilang gini, 'engga. aku orang sederhana. papah aku tuh yang orang kaya'
Gue : Kamu ngomongnya kaya orang tua deh
Dede Iqbal : Yee,, temen aku aja yang nanyanya kaya orang tua.
Gue : -___-" iya dehh

2 comments:

  1. hihi,kok bs jd Chris John mksdny gmn?
    ^_^


    xoxo

    ReplyDelete
  2. Maksudnya nyokap gue udah siap2 mau ninju ade gue. ^_^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...