Saturday, June 25, 2011

Museum Pahlawan

      Pada suatu hari yang cerah, gue sekeluarga pergi ke sebuah museum. kenapa ke museum?? kenapa ga ke dufan ato tempat asik lainnya?? Yak.. itu karena kita sekeluarga pengen tahu sejarah2 bangsa kita dan ga pengen melupakan perjuangan2 para pahlawan kita. #GayaBeud . hehehe.. boong deng. 
gw sekeluarga ke sini karena ada sodara dari Solo yang lagi ikut karantina di belakang gedung Joang yang kebetulan merupakan museum pahlawan. karena acaranya lumayan lama dan sebelumnya si Iqbal bilang pengen banget ke museum. jadilah kita di masuk ke museum ini. Seperti museum2 pada umumnya, HTMnya murahhh banget. untuk dewasa cuma diminta 2000 rupiah dan anak kecil 1000 rupiah. kalo kita bawa Kartu pelajar, or KTM lebih murah lagi.

ada 1 ruangan yang isinya lukisan2 para pahlawan dan perjuangan2 mereka :
banyak meja2 kaca yang isinya lencana2 pahlawan atau barang2 bersejarah lainnya :
di beberapa ruangan disediakan komputer yang di dalanmnya ada film2 perjuangan jaman dulu. filmnya masih item putih. eh, coklat putih deng. ini foto gw lagi nonton filmnya. hahahaaa... asal duduk aja sih biar enak nontonnya.
 
 abis itu kita ke monas deh. udah pada tau monas kan??

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...