Saturday, June 25, 2011

Tragedi Jakarta Pusat

Belakangan ini gue lagi ama ade gue lagi doyan2nya ke daerah Jakpus. tepatnya gedong joang 45 a.k.a musium pahlawan. di deket2 tugu tani. gue lagi nemenin sepupu gue dari Solo yg lagi ikutan karantina dari Kharisma Production. banyak banget celetukan-celetukan kocak yang gw denger di sekitar jalan. diantaranya ini nih...

sopir bis genit
Ade gue   : Bang, bang, ini lewat Gambir kan ya??
Sopir Bis :  Insya Allah lewat dek.
Gue ama ade gue : antara mau turun dari bis ama mau berdoa aja semoga bisnya lewat Gambir.

sopir taksi kocak
Sopir : "kalo mau ngafalin Jakarta mah gampang sebenernya. 2 hari paling."
Gue   : *bengong sesaat*
Sopir : "iya, 2 hari. 2 hari 3 tahun."
###
Gue   : (ngobrol ama budhe gw dari Solo) "iya, rumah aku tuh di daerah sana. Jauh banget dari tugu tani. paling cepet 1 setengah jam baru sampe. itu juga kalo ga macet."
Sopir : "Bisa kok 45 menit. kalo jalannya jam 2 pagi."
Gue : " ya iyalah,, kalo jam sgitu mah karna emang ga ada mobil laen."

2 comments:

  1. sopir taksinya gila. haha
    eh kalo yang sopir bis itu genit di mananya ya?

    ReplyDelete
  2. itu bis dari Lb. bulus ke arah senen.
    Thanks for visit =D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...