Friday, July 8, 2011

KP Hari ke 5

Yup!! hari ini hari ke 5 KP.  Dari kemaren, udah direncanain kalo hari ini, kita bakal jalan2 ke luar karena hari ini pak Eko (Pembimbing lapangan) lagi ke Jakarta Timur dan ga ke kantor. dan kerjaan kita dari tadi cuma nge-scan berita acara instalasi yang udah dari kemaren kita inputin ke cNemas. seharusnya hasil scan dari berita acara itu kita inputin juga ke web. tapi karena filenya kegedean, jadi ga bisa diinputin dan akhirnya harus diserahkan ke Pak Eko langsung. daripada di kantor ga ngapa2in, jadi kita wisata kuliner deh...
Hari Jumat pake Batik (sebenernya itu cuma blazer batik)

1. Baso Seuseupan
    Kata temen2 gue bakso ini terkenal di Bogor. gue lupa ambil gambarnya. jadi gambar ini gue dapet    dari si mbah google. harganya dari Rp. 10.000,- sampe Rp 15.000,- an per mangkok. kurang lebih. yah,, standarlah untuk ukuran baso yang ga di gerobak. selain Baso, ada Mie ayam sama aneka minuman juga disini. secara gue bukan pecinta Baso, jadi menurut gue rasanya... enak... yah rasa baso pada umumnyalah. hehehe.. yang bikin spesial itu, ada daging keringnya yang gurih dan renyah banget. dan dagingnya ini bisa minta nambah. =3


2. Sop buah pak Ewok
    Kalo yang ini, letaknya di belakang kantor. ga sampe 5 menit jalan udah sampe. dan tempatnya cozy abiesss.. emang tempat nongrong anak2 muda kata bokap. Segerrr... Sop buahnya ada beberapa pilihan. diantaranya ada yang sop buah kuah jeruk, susu, sama Yogurt. harga sop buahnya di bandrol antara Rp 8000,- sampe Rp. 10.000,- Di sini juga banyak menu lain. diantaranya, ada roti cane, zuppa soup, siomay, batagor, dimsum, de el el.



Andre, Ganes, Fadil, Putri (Tim KP Bogor)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...