Thursday, August 4, 2011

Kuliah berdiri

Di suatu siang yang cerah, ade cewek gue (Si Maya) berbincang-bincang dengan ade cowok gue (Si Iqbal) yang baru pulang dari sekolah (Hari Pertama Masuk Kelas 3 SD)


Si Maya : Dek, tadi kamu dapet duduk sebangku sama siapa?? 
Si Iqbal  : Ga tau deh.
Si Maya : Kok Gak tau sih?! cerita dong. mba Maya kan sekarang udah kuliah. jadi duduknya sendiri.
Si Iqbal  : Apa?! kamu kuliah bayar mahal-mahal duduknya berdiri?!
Si Maya : SENDIRI DEDE!! BUKAN BERDIRIII!!!


Di siang yang cerah juga, ade gue lari-lari masuk ke rumah sambil ngos-ngosan, bajunya dekil, badannya keringetan. abis maen sama geng bocahnya pasti.


Dede Iqbal   : Mba Wantiii!! susu buat aku udah dibikinin belom??
Mba Wanti  : (buru-buru bikinin ade gue susu) Iya bentar.
Dede Iqbal   : Mba wanti nih gimana sih, kalo aku lagi main tuh mba wanti seharusnya udah langsung bikinin aku susu buat aku pulang. seharusnya tuh... (marah-marah ga jelas)
Mba Wanti  : (Bodo amat, diem aja)
Dede Iqbal  : Haduhh,, aku ini cerewet banget yah... (sadar sendiri)
Mba Wanti  : EMANG!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...