Friday, September 23, 2011

Wall Decoration Sticker

Ya ampun... udah lama banget gue ga nulis. maaf  ya my Blog. bersiin sarang laba-laba. tapi gue lama ga nulis bukan karena ga ada kerjaan. gue lagi coba buka online shopping sekarang. kenapa tiba2 gue niat bikin online shopping??? 
begini ceritanya..
     kejadiannya berawal kira-kira 2 minggu yg lalu. waktu itu awal semester baru. biasalah, menye-menye ke kosan anak2, sok2 mau halal bihalal padahal nagihin oleh-oleh dari daerah masing-masing. hahaha... waktu gue ke kosan niki. tiba-tiba gue liat dia bawa sesuatu yang aneh dari daerah asalnya (baca:bekasi). ga aneh sih. unik menurut gue. apa yang dia bawa?? mau tau?? yang dia bawa adalah sticker. yang bikin gue bertanya-tanya, ukuran stikernya yang lebih gede dari stiker-stiker yang pernah gue jumpai pada umumnya. reflek gue nanya ke dia. dengan gaya anak kecil lucu yang dosanya baru dikit. "Ini apaan ki??" trus dia jelasin panjang lebar. mulai dari itu apaan, nemunya dimana, kapan belinya, dimana belinya, harganya berapa. Intinya :
     yang dia bawa adalah : wall decoration sticker. stiker untuk dinding yang ga akan merusak lapisan cat tembok walaupun stikernya mau lo tempet trus lo copot lo tempel trus lo copot lagi sampe berkali-kali. keren banget kan?? selain itu harganya ga mahal. ga kaya wall paper yang harganya ratusan ribu ampe jutaan. ini cuma 10 -18rb. Waaawwwww... selain itu bisa kita costomized. gabung-gabungin antara desain satu ama yang lainnya. Arrrggghh... jiwa seni gue yang udah lama terpendam mulai menggelora. gue pengen punya banyak dan gue tempelin di semua tembok kamar gue. padahal bukan kamar di rumah sendiri. 
        Karena sifat gue yang ga suka nyimpen kesenangan sendiri (baca : pamer!) , ceritalah gue ke temen-temen. dan ternyata mereka semua suka juga dan mau pada punya juga. Jiwa bisnis gue muncul. setelah searching dan tanya nenek zuri tips-tips buka online shopping, akhirnya gue buka toko online!! walaupun cuma di facebook. tapi lumayanlah. apa nama accountnya?? namanya AS Collection. tapi karena ga bisa buat account dengan nama yang berbau usaha. (sekarang facebook melakukan filtering nama untuk pendaftar baru). akhirnya gue pake nama AS RACCOLTA. yang artinya sama aja. Raccolta itu bahasa itali yang artinya Koleksi. dan Alhamdulillah.. walaupun susah2 gampang ngurusnya, tapi udah banyak yang pesen. ^_^ Thanks my lovely custommer. Di AS Raccolta ini, gue ga cuma jual wall decoration sticker, tapi juga jual organizer a.k.a binder sama aksesoris. 

WISH ME LUCK!!

My creation. di tembok meja laptop gue
Music is my life in my creation ^_^


Music is my life design


3 sangkar burung

Couple berayun (Punya niki)

pink snoppy

pohon daun goyang

dart

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...