Wednesday, October 5, 2011

CLEOPATRA HAIRSTYLE

Gw udah ga tahan banget sama rambut gue yang rusak kemaren. ujung-ujungnya pecah-pecah terus kering gtu. idihh.. ga banget deh pokoknya. dan akhirnya gw memutuskan untuk potong rambut. hahahaaa...dan setelah milih-milih model gaya rambut, akhirnya model rambut yang gue pilih adalah :



Cleopatra hairstyle!!! walaupun ga se extrem itu sih. oke. awalnya gue ga niat model rambut kaya gni, gue cuma mau poni gue dibenerin. gue mau punya poni lagi. yaa ga se tinggi poni cleopatra atau se rata poni Dora juga. dan karena gue bosen sama potongan rambut gue yang lama, ditambah abang2 salonnya (baca : hair stylist) nyaranin potongan rambut yang itu2 lagi, kalo ga di shaggy, di trap, di oval. zzz... akhirnya gue memutuskan untuk potong rata rambut belakang gue. dan jadilah gue seperti ini :
TAMPAK DEPAN
TAMPAK SAMPING
TAMPAK GENDUT, eh, TAMPAK SEMUA maksudnya
Gimana?? bagus kan??
YA IYALAH...
 Hahaha... gue lumayan puas sama salon gue yang ini. mas Joe (yang motong rambut gue) sabar banget nge-blow rambut gue sampe jadinya selurus ini. pasti pegel banget deh. FYI, saking bayak dan tebelnya rambut gue, gue pernah di catok sama 2 orang sekaligus di salah satu salon di Bogor. padahal waktu itu gue ga lagi buru-buru. Kasian mba2 salonnya. yah,,, hidup emang ga selamanya mudah ya mbaa.. 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...