Monday, December 5, 2011

Maaf kalau aku tidak sempurna



Tuhan, maaf jika Kau anggap aku kurang mensyukuri nikmatMu
Tuhan, maaf jika aku belum bisa memenuhi semua yang mereka harapkan dariku.
Tuhan, maaf jika aku pernah menyakiti hati mereka.
Tuhan, maaf jika aku belum bisa menyikirkan semua egoku.
Tuhan, maaf jika aku memiliki terlalu banyak keinginanku sendiri.
Tuhan, maaf jika aku terlalu banyak melawan mereka.
Tuhan, maaf jika selama ini aku masih kurang berkorban untuk mereka.
Tuhan, maaf jika aku masih kurang berbesar hati selama ini.
Tuhan, maaf jika kesabaranku masih kurang dimata mereka.
Tuhan, bahagiakanlah mereka semua, tinggikan derajatnya, perbanyak rezekinya, cukupkan harta bendanya.
jadikan mereka orang-orang yang pantas menghuni Surgamu.

dan jika aku masih boleh meminta Tuhan,
setelah itu, izinkan aku pergi dari hidup mereka.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...