Friday, January 20, 2012

Bimbingan oh bimbingan

 
Sebenernya banyak banget freak moment yang gw alamin waktu ngerjain skripsi. dan ini baru permulaan. Gue rasa kedepannya bakalan ada berjuta-juta freak moment lainnya. *sigh*
ini adalah beberapa freak moment Tugas Akhir gw yang udah gw rangkum sedemikian rupa sehingga layak untuk diperbincangkan. Halah!!


-TAKE ONE-
(Me) : (Desperado) “Pak, bapak x bilang judul saya ga bisa buat TA.
          Trus, bapak y juga bilang bla.. bla.. bla..”

Pembimbing      : “Lho, ga bisa dari mana, Judul kamu itu sangat bisa dijadikan TA. Smua bagian-bagian system itu ada disitu. Kamu nanti juga akan melakukan analisis, bla,, bla,, bla,, Siapa tadi nama dosennya, kok saya blm pernah denger.”

(Me) : “Pak y. emang bukan dosen tetap sih pak. Tapi beliau itu bla,, bla,, bla,,”

Pembimbing      : “Kalo saya jadi kamu itu, Saya labrak tuh dosen. Dosen seperti itu tidak mendidik namanya.”

(Me) and friends : (Terharu) Tapi masa iya, gue ngelabrak dosen. Bisa di DO tanpa dikasih pesangon dong kalo gtu. =.= “Hahahaa… Jadi lanjut nih pak?? makasih ya pak.”


-TAKE TWO-

Pembimbing    : "Yak, jadi seminar kalian diundur aja yah, besok jumat kalian kesini lagi buat bla.. bla.. bla.. trus hari selasa kita ngerevisi bla.. bla.. bla.."

(Me) and friends : (Liat-liatan sambil panas dingin) "Ehm,, pak, hari rabu saya mau izin ke Jakarta"

Pembimbing      : (Muka kaget. Dalem hati pasti bilang: “APAAA???!!”) "haduh.. kalian gini bagaimana, bla,, bla,, bla,,"

(Me) and friend : "Iya,, abis kita udah 2 bulan ga pulang pak. bentar doang kok pak. lagian kan seminarnya masih minggu depan, trus pak mamah saya lagi keluar kota terus,, bla..bla.. bla.. . (Berjuta-juta alasan)"

Singkat cerita, akhirnya gw ama temen-temen gue diijinkan liburan sampe hari senin. Hari selasanya bimbingan lagi. (HORAY!!) sampai akhirnya, liburan selesai dan kita balik ke kampus lagi, tapi bapaknya ga ada dimana-mana. Akhirnya temen gue berinisiatip untuk message bapaknya via FB. Dan apa jawaban beliau??

“ Saya kan udah bilang, manfaatkan waktu senggang sebelum datang waktu sempit, sekarang saya sakit dan harus bed rest dirumah” 

(Me) and my friends : Pingsan berjamaah. Tau gtu, ngapain kite buru-buru balik kesini.

-TAKE THREE-

Temen gue           : (Tampang Stress) Jadi pak x itu mintanya TA yang saya buat nanti kaya gini pak, ada fitur ininya ada fitur itunya. Gitu deh pak.

Pembimbing ke 2  : Ya jangan kamu turutin dong. Kalo kamu turutin itu semua, namanya palugada.

(Me) and my friends  : Hah?? Palugada?? (Pikirannya udah kemana2, apakah palugada itu salah satu metode penelitian yang bisa dipake di TA, atau itu salah satu software yang bisa kita pake, atau itu judul tesis yang bisa jadi referensi  kita, atau apalah yang ke arah sana)

Pembimbing ke 2         : Iya. Palugada. Kalian ga tau palugada??

(Me) and my friends    : engga pak. apaan tuh pak??

Pembimbing ke 2         : PA aja LU mau GuA aDA.

Seluruh makhluk yang ada di ruangan itu saat itu : Bwahahahahahaaaaaaaaa……


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...