Wednesday, January 4, 2012

CURHAT DEADLINE,,

Yooi. bener banget nih judulnya. Ehm,, kali ini gue mau curhat abis2an. gapapa dong yah,, blog gw sendiri ini. hahahaa... belakangan ini gue emang rada-rada bermasalah dengan yang namanya curhat di sosial media, yah,, beberapa orang emang suka melakukan itu. ga salah sih. tapi kalo isi status curhatnya untuk menghina pihak lain. jelas jadi sesuatu yang salah. tapi ya udahlah,,, udah lewaaatttt...
masih banyak urusan penting lainnya yang nungguin buat gue pikirin, gue rasain, gue resapin, gw kerjain!
Yup!! SKRIPSI gw booo... #NangisDiPojokan. 

Haduhh... 2012 ini emang diawali dengan deadline tugas yang gila-gilaan!!
lusa gw pra seminar. dan seharian ini gue belom tidur. bukan buat ngerjain skripsi gue itu, tapi buat ngerjain laporan tugas besar mata kuliah 1 (tubes 1)  yang deadlinenya tadi jam 00.00. untungnya tubes matkul 2 (tubes 2) diundur pengumpulannya jadi jumat besok. jadi gue bisa nafas dikit, kalo engga, gw ga bakalan bisa nulis ini. belom lagi tugas besar matkul 3 (tubes 3) yang deadlinenya tanggal 9 nanti. zzzz...
oiya, kerja keras gue seharian ini menghasilkan laporan dan desain2 asal ini:

dan sekarang badan gue pegel semuaaaaaaaa dan lapeeerrrrr... 
but, it will all be worth it in the end. right?!  :)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...