Sunday, January 8, 2012

FLASH ANIMATION


Sekarang gue lagi tertarik banget sama yang namanya Flash Animation. dan sekarang gw lagi getol2nya belajar tentang flash animation ini, menurut gw teknologi flash animation ini bakalan menjanjikan banget ke depannya. karena selain bisa dipake buat seru2an, flash animation ini bisa juga dipake buat bikin content2 pembelajaran. Hem,,, suatu saat gue bakalan jadi masternya. hahahahahaaa (•ˆˆ​​​​•)
ini beberapa flash animated yang gue suka:


1. Bruno Mars- Marry you


2. Price Tag - Jessie J ft BOB



3. Perfect two - Auburn I Drew and Izzy 



0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...