Monday, January 23, 2012

Yogurt Cisangkuy

Kalo orang bandung ato yang tinggal di bandung mah, mungkin udah pada ga asing ama yogurt Cisangkuy ini. Tempatnya di deket lapangan gazibu, kalo gue sih kesana pasti pas hari minggu. abis belanja di gazibu, kongkownya disitu deh. tempatnya asik banget. yogurtnya jg enak dan ga terlalu mahal. harganya berkisar antara 11rb sampe 15rb tergantung rasa ama campurannya. ada yogurt spesial (ada potongan buahnya), yogurt  pake jus (lebih cair) ama yogurt yang ga pake jus (lupa namanya, pokoknya lebih kentel teksturnya). udah gtu, pinggir2 tempat makan itu, banyak tukang jualan, ada serabi, sate, batagor dll. dan kalo pesen diluar bisa dibawa ke dalem. Jadi tambah asik deh.









0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...