Thursday, February 9, 2012

NYESEL


Yang namanya nyesel itu emang selalu dateng belakangan. 
Makanya sebisa mungkin jangan pernah melakukan hal-hal yang bakalan bikin kita nyesel. 
Yang namanya waktu itu ga akan pernah bisa balik lagi. 
Makanya jangan pernah nyia-nyiain waktu kita. 
Terkadang susah emang ngelakuinnya. Kata-kata kaya “males ah”,  “nanti juga bisa” atau “ah, masih lama ini” familiar banget pasti di kita. Tapi dampaknya, kita familiar juga dengan kata-kata “ah, nyesel gue”, “tau gini, waktu itu gue..” atau “seharusnya kemaren tuh..” . Jujur gue sebel banget kalo orang-orang di sekeliling gue nyebutin kata-kata ‘seharusnya’ dan yang paling gue sebelin, ga jarang gue sendiri ngeluarin kata-kata itu. Yah,  kalo emang udah kejadian sih, hal yang paling bagus itu berpikir dari sisi positifnya. Emang semua hal itu pasti ada sisi positifnya. Tapi kalo sisi positif yang kita temuin dari penyesalan kita Cuma ‘pelajaran berharga buat besok-besok’ itu sih bukan sisi positif namanya. Itu Cuma cara lo buat lari dari kenyataan. Dan penyesalan yang satu ini biasanya terjadi kalo lo nunda suatu pekerjaan yang berakibat ga bagus ke depannya. padahal  lo udah bisa ngebayangin dampak terburuknya. Dan itu yang kejadian. Damn!!! Nyesek banget pasti. So,
“Jangan suka nunda pekerjaan. Apa yang bisa lo lakuin sekarang, langsung kerjain kalo ga mau nyesel nantinya.” _AS

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...