Tuesday, March 13, 2012

Family Gathering at Taman Safari

Sabtu kemaren gw sekeluarga ngadain family gathering kecil-kecilan. Hahaha..sebenernya ini udah direncanain dari jauh-jauh hari, buat refreshing aja sekalian ngerayain ulang tahunnya ade gw Iqbal sama sepupu gw, Niken yang ulang tahunnya barengan, tanggal 7 maret kemaren. Si Iqbal sih mintanya ke Dufan. tapi karena kata mamih2 kalo ke dufan cuma dapet capek doang. akhirnya kita ke Taman Safari di cisarua. Ini beberapa foto-foto dari sana : 
Giraffe . My Favourite Animal
At cowboy show
nginep semalem di wisma deket sana :

Hari Minggunya sebelum pulang, kita sempetin dulu makan di rumah makan bumi Aki. yang ada di kanan jalan kalo kita naik lagi ke atas dari masjid raya puncak. tadinya mau ke Cimory, tapi karena pas kita keluar dari wisma ternyata lagi ada sistem buka tutup jalan, dan jalan yang ke arah jakarta yang lagi di tutup, akhirnya kita mutusin buat naik sekalian, daripada nunggu sejam ga ada guna. Oiya, di tempat makan ini selain makanannya enak tentunya, pemandangannya bagus, disini juga disediain tempat main buat anak2. ada juga kuda yang bisa disewa. dengan bayar 25rb rupiah, kita bisa jauh dari anak2 kecil yang kita bawa selama kurang lebih 15 menit. hehehe..

2 comments:

  1. udah lama banget nggak ke taman safari. Setelah liat postmu jadi pengen pergi >.<

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. ayo luangin waktu buat liburan kesana.
    Refreshing banget kalo ke Taman Safari, karena udaranya udara pegunungan. jadi sejuk.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...