Friday, April 20, 2012

Cara meng-Unfollow suatu blog

Okey. sebenernya masalah ini udah lamaaaa banget. gue mau ngapus salah satu daftar blog yang gw ikutin karna empunya blog udah resmi nutup blog dia. Nah,, masalahnya, gue ga tau caranya. dan baru beberapa menit yang lalu akhirnya masalah ini terpecahkan. (cupu bgt). langsung aja gw share caranya, mungkin buat kamu2 yang punya masalah yang sama semoga ini bermanfaat. 
1. Masuk dulu ke account blogger kalian masing-masing. Setelah masuk ke bagian dasbor, Lihat daftar bacaan anda. Dibagian ini akan diperlihatkan daftar blog yang anda follow.

2. Pilih Blog yang akan kalian unfollow. Klik Setelan yang ada sebelah kanan blog yang dipilih. kaya  gini:
3.Sebelum tahap ini, akan muncul kotak dialog yang menanyakan dengan apa kalian mengikuti blog ybs. (ada logo google, twitter dll). Pilih Kalo udah muncul kotak ini, Pilih open id, terus kalian masukin alamat blog kalian. abis itu bakalan muncul ini :
4. Kalo udah pilih opsi lain, akan muncul kotak ini, trus kalian Pilih opsi berhenti ikuti situs ini.
5. Terakhir. kalo muncul notifikasi ini

15 comments:

  1. blog nya keren haha cara bikin tulisan kayak secret stage nya gimana kak? aku masih amatir soalnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii Nabila, maksudnya header blog ya?? itu gampang kok. someday aku post deh caranya =D

      Delete
  2. Replies
    1. Hai Fjr kok blog kamu ga bisa di visit ya??

      Delete
  3. nice info sis...
    salam kenal....

    ReplyDelete
  4. Terima kasih, infonya sangat membantu

    www.afrizal-maulana.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...