Tuesday, July 3, 2012

Review Gentle Eye Makeup Remover Silkygirl

Belakangan ini gw lagi keranjingan baca-baca beauty blog. Yang paling sering gw baca itu blognya my lovely sister sama Hanna Anindhita. Blog mereka informatif banget. Berguna banget buat para cewek yang hidupnya sedikit banyak ga jauh-jauh dari make up. Nah, sekarang gw mau coba sok-sokan jadi beuty blogger nih. Gw mau ngereview salah satu produk yg baru aja gw beli tadi sama temen kalap belanja gw, si nenek azuri.

Awalnya gue ga niat beli, gue baru tau malah kalo silkygirl punya produk makeup remover. Jujur, awalnya gw tertarik karena warnanya yang persis kaya eye make up remover maybeline, kebetulan tadi lagi ada promo, harganya jadi cuma 15rb dan secara sebenernya gw butuh juga, jadilah gw beli.
PROFIL MAKE UP :
Nama:  Gentle eye make up remover Silkygirl
Keterangan : untuk menghapus make up mata waterproof.
Ukuran: 55 ml
Harga : Rp 15.000,- (Promo) harga aslinya sih Rp 19.500 kata mba2nya.
Gue coba di 2 eye makeup waterproof gw. yang atas eyeliner, yang bawah mascara
Mascara: Oriflame waterproof mascara, Eye liner : pixy
Ini hasilnya setelah satu kali usap pake kapas, ngusapnya ga pake sekuat tenaga kok, lemah gemulai malah. bisa diliat sendiri, waterproof makeupnya langsung pudar.
Ini setelah 3-4 kali usap, langsung bersih deh.
Seperti eye makeup remover pada umumnya, teksturnya emang oil banget (dibandingin sama maybeline, ini jauh lebih oily), waktu diaplikasiin juga berasa banget oilynya. secara gw ga suka muka gw berminyak, jadi gw cuci muka lagi deh pake facial foam.  Tapi seperti yang dibuktiin di atas, kemampuan removernya oke banget. 3 kali usap, langsung ilang deh tuh waterproof make up. Packagingnya jg friendly banget buat yang sering bepergian dalam waktu yang lama kaya gw, ukurannya yg ga terlalu besar pas banget buat masuk di tas makeup dan dibawa kemana-mana. oiya, satu lagi kelebihannya, harganya bersahabat cyinn..

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...