Thursday, July 26, 2012

Review Maybelline Baby Lips

2 minggu, setelah liburan lumayan lama di Jakarta yang panas, gw diharuskan buat balik lagi ke Bandung yang perasaan udaranya lebih dingin dari biasanya. Dan ternyata badan gw kurang sukses buat beradaptasi lagi, jadilah gw ngalamin yang namanya panas dalem. kalo gw panas dalem itu agak ngeselin. soalnya bibir gw jadi kering pecah-pecah gitu terutama di garis bibirnya. aarrgghhh... So, I'm definitely need Lip Balm. dan pilihan gw jatuh pada produk barunya Maybelline yaitu Maybelline Baby Lips karena tempatnya lucu. hahahaa... 
Gambarnya ga jelas karena ngambilnya cuma dari kamera hp.
Profil Produk:
nama: Maybelline Baby Lips lip balm
Keterangan : Instant 8 hr moisture, rejuvenated lips ini one week, 20 spf
ukuran : 4 gr
harga: 17 ribuan kalo ga salah inget. pokoknya ga sampe 20 rb deh.
Ada beberapa variant aroma. karena gw suka warna biru, jadi gw pilih yang anti-oxidant berry. aromanya enak. ga terlalu nyengat, ada yang bilang yang energizing orange lebih enak. Kemampuan melembabkannya gw kasih rating 4 dari 5. Tapi ga terlalu tahan lama menurut gw. at least ga sampe 8 jam. karena belom beberapa lama, bibir gw udah berasa ga lembab lagi. mungkin karena udara di Bandung yang cenderung dingin jadi bikin bibir cepet kering. tapi karena ini lip balm (untuk perawatan, plus mengandung 20 spf) dan ga berwarna, jadi buat gw ga masalah buat make ini sesering apapun. Untuk seminggu pertama pemakaian, gw selalu bawa ini kemana-mana dan jadi andalan gw banget buat masalah bibir gw tadi. dan sekarang bibir gw yg kering dan pecah-pecah karena panas dalem itu udah balik ke kondisi semula, dan gw yakin itu karena bantuan lip balm ini. Yayyy!! jadi gw rasa keterangan rejuvenated lips ini one week itu ga berlebihan. kelebihan dari sisi packagingnya adalah lucu, cewek banget, dan tempatnya ga terlalu gendut, jadi gampang diselipin dimana-mana. hehehe..
Dari hasil kepo-an gw, ternyata di luat negri Baby Lips ini ada 6 variant, dan ga semuanya bening alias ada beberapa yang berwarna, yang bikin mupeng adalah, semuanya warna-warna soft yang natural banget di bibir jadi seharusnya bisa sekaligus berfungsi jadi lipstik juga. :( Dari segi tempatnya juga beda. well, gw pribadi lebih suka yang disini sih. karena lebih simple.

2 comments:

  1. Belinya dimana ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang udah ada di supermarket-supermarket terdekat kok :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...