Wednesday, August 1, 2012

Anak Muda

ade gw baru pulang dari sekolah, dan...
gw         : dek, mana jajanan titipan mba anis??
ade gw : aku ga bawa. tapi aku punya sesuatu yang lebih bagus.
gw         : apaan??
ade gw : ciuman
#Plak


Ade gw ngeliat berita pesawat jatuh. dari mukanya sih, kayaknya bakalan ada celetukan aneh-aneh nih. bener aja, tiba-tiba dia bilang:
"Kalo kaya gini, impian terbesar aku buat naik pesawat aku batalan aja deh."
Gubrak. antara pengen nangis sama pengen nahan ketawa. Segitu pengennya kamu naik pesawat ya dek...


Someday in the middle of the night
gw         : Dek, kamu ganteng deh. kamu paling ganteng sekelas ya??
ade gw : enggalah.
gw         : emang siapa yang paling ganteng sekelas??
ade gw : mana aku tau. aku kan cowok.
gw         : owww.. kalo gitu yang paling cantik di kelas siapa??
ade gw : ada. namanya jihan. cantik deh. kulitnya putih, bersih, mulus gitu.
Semua makhluk yang mendengar kata-kata barusan : *Heninggg...* trus ketawa berjamaah deh abis itu. bwakakakakkk...
gw ama ade cewek gw (yang langsung lari dari kamar sebelah, ninggalin BBMan ama pacarnya) : Cieeee..... coba2 diundang ke rumah jihannya. hahahaaaaa.... Kalah cantik lu may. Putih, bersih, kulitnya mulus katanya. btw, tau dari mana kulitnya mulus, jangan2,,,


Ade gw ngeliatin muka gw yang lagi jerawatan. 
gw          : mukanya mba anis jerawatan ya di pipi kiri
ade gw  : iya tuh. ada 3
si maya  : (abis ngaca ama foto-foto narsis) Dek, mba anis sama mba maya cantikan siapa??
ade gw  : cantikan mba anis.
si maya  : kenapaaa??
ade gw  : karena mba anis jerawatannya cuma di 1 pipi. kalo mba maya kan di pipi kanan kiri.
gw         : Ngakak guling-guling.




#Teman 1 : Eh, nanti kita ketemuan aja di pertigaan universitas bianglala.
#Temans-temans: Universitas Langlang buana kaleee...
Didengar oleh teman lainnya yang tiba-tiba pengen langsung naek Jet coaster.

5 comments:

  1. kalo jerawatan semuka gimana tuh kira2 kata iqbal mba anis? muahahahah, eh btw yang terakhir saya tau tuh tersangka BIANGLALA siapa -____-

    ReplyDelete
  2. ya si maya itu kan. hahaha...
    Yk. anda benar! dia adalah si busuk Iam. btw, maksud gw mau nge-reply comment lo tapi kok ga ada tombol replynya ya??

    ReplyDelete
  3. Ahahaha.... cerita iqbal lagi dooong... LOL *nagih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. siap!! nanti kalo dia bikin ulah lagi langsung aku catet.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...