Wednesday, October 10, 2012

DIY Honey Lipgloss

Udah lama banget ga nyentuh blog gara2 sibuk bener ngurusin si cyin TA. berhubung progress baru aja dikirim, santai2 dikit ga dosa kayaknya. hehehe..
Kali ini gue pengen nge-share salah satu hasil keisengan gue yang (kali ini) bermanfaat buangetz. Namanya adalah : Honey LipGloss. hahaha... yah, walaupun udah banyak banget beredar segaja jenis lenongan buat bibir, dari lipstick, lipgloss, lipbalm, dll. Tapi tetep aja yang alami itu yang paling baik. Betul?? dan berhubung gue suka banget pake madu di bibir, terutama kalo lagi panas dalem yg biasanya bikin bibir gw ga karuan bentuknya, gue jadi berpikir, gimana caranya ni madu tetep bisa gw olesin di bibir tanpa ribed2 harus pake tangan atau kalo lagi pake madu sachetan, langsung bw olesin di bibir dr sachetnya. akhirnya jadilah ini:
Cara bikinnya gampang kok. ga mahal, ga ribed, ga pake lama juga. Lo cuma butuh madu dan botol parfum roll on. Botol pafrum ini nyarinya ga susah kok. cari aja di tukang parfum yg tersebar di seluruh kota anda. harganya juga murah. paling 3 rebu. Carilah botol yang unyu, keliatan mewah, dan kalo bisa yang bentuknya lain dari yang lain. tapi kalo ga ada, ya udah seadanya aja. Sebelum dipake, botol parfumnya harus direndem di air panas dulu yaa. biar steril dari segala macam kuman, jangan lupa waktu ngerendem, rollnya di lepas, terus ikut direndem jg. Kalo udah direndem, lo masukin deh masunya ke dalem botol itu, lo pasang lagi roll yg dilepas tadi. Jadi deh Honey Lipgloss murah meriah banyak manfaat and high quality ala mahasiswa irit. :)
Ga usah ditanya manfaatnya deh ya, udah pada tau sendiri pasti kalo madu itu bunyak bgt mafaatnya. gue sendiri ngerasain bibir gue jadi sehat, lembab, warnanya jg jadi lebih cerah lho. Gue inget kemaren waktu  lagi make up sblm jalan sama temen gue yang lagi maen ke rumah, dia nanyain gtu, "Lo pake apa buat bibir?? kok bibir lo merah gtu" gw yg ngerasa ga pake lipstik bingung dan cuma jawab, "gue blm pake apa2 kok. cuma gw kasih madu aja barusan." hehehe... kalo buat efek glossynya jangan berharap banyak ya, soalnya pasti yang ada gue bakalan ngejilatin bibir gue sendiri terus. :D
 Oke. DIY dari sayah. semoga bermanfaat dan selamat mencobaaa..

2 comments:

  1. wahh kreatif juga, bisa di coba nihh kayaknya :)

    ReplyDelete
  2. hihi.. iya. murah, alami, manfaatnya kebukti sendiri.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...