Thursday, December 20, 2012

15th desember 2012 : Report from Trans Studio Bandung

Saturday nite kemaren, tepatnya tanggal 15 desember 2012, gue ngerasa labil banget di rumah. karena apa?? gue diajakin nonton ulang tahun transcorp di Trans Studio Bandung disaat deadline TA gue udah di depan mata. Hueeeee..... tapi akhirnya gue berangkat juga. hehehee... malem minggu gitu coy. masa sendirian di rumah, walopun udah biasa sih, tapi engga deh untuk malem itu. abis dandan cantik, akhirnya gue berangkat bareng 3 temen gue lainnya, Iam, Pudel ama Bety, and thanks for Panji (Bety's boyfriend) yang udah mau nganterin kita. Sumpah sore itu jalanan yang biasa kita lewatin buat kesana maceeeeet banget. tapi secara kita udah 4 tahun dimari, jadi ya say no buat jalanan biasa.:) Sampe sana, kita laper. tapi seharusnya kita cari Bobby dulu, soalnya temen gue yang eksis banget ini jadi panitia di acara itu. and Lucky for us, Setelah ketemu dia, kita malah ditawarin jadi panitia juga. hahahaa... 
buat acara ini, Tanscorp bikin 2 set panggung. Outdoor sama Indoor, yang outdoor ada di luar Trans Studio Mall dan yang Indoor ada di dalem Trans Studionya. HTM buat yg Indoor 250 ribu. kita udah bebas nyobain semua permainan disana dan nonton puluhan artis2 yang jadi bintang tamu di acara ini. Panggung outdoornya megah banget lho.
Panggung outdoor
Sebelum masuk ke dalem, kita nge-pancake dulu di nany's paviliun. Nyammm... =3 
Mamihhhh,,, akhirnya untuk pertama kalinya anakmu ini masuk Trans Studio!!! #Plak (Lebayyy). Sayangnya karna gue masuknya udah larut malem jadi banyak wahana yang udah tutup. di luar juga lagi ujan, jadi jet croaster trans studio yang fenomenal itu juga udah ditutup. Hiks. gapapah, Someday.
Ini beberapa artis ibu kota yang meramaikan acara ini. dari hasil-hasil fotonya, bisa ketauan posisi gue, yaitu ada di sayap kiri panggung. jadi ya ga heran gue ga dapet foto mereka tampak depan kecuali pasha ungu yang sempet negok ke arah kamera gue. hohohoooo
Saking capeknya, temen gue satu ini sampe ngedeprok skalian minta sumbangan. hahaha...
Pulangnya, tiba-tiba aja sudut-sudut di Mall ini berubah jadi Spot-spot cantik buat foto session. Selain karena sepi, tapi juga karena banyak pajangan-pajangan yang bertema natal n tahun baru. salah satunya big Tedy Bear ini yang sedari tadi direbutin ama anak-anak kecil, akhirnya dia jadi milik gueeee. hahahahaa...


Dan yang terakhir, ga lupa gue ucapin Happy Birthday buat sahabat-sahabat gue, Bety (@BetyTriyanii ) dan Awind (@windasagita)  yang tanggal 15 kemaren juga ulang tahun. Semoga kalian selalu dilimpahkan rejeki, sehat terus, sukses dunia akhirat ya dears...
 Oiya, sama papahnya niki juga. happy Birthday ya om,, semoga sehat selalu. aminn...

2 comments:

  1. meski ngedeprok di lantai, tetep cantikk yaah..subhanallah CiptaanMu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Subhanallah yahh.. Pipi udah gembul gitu masih minta sumbangan. hahaha...
      Tidur kali mbaa. bsok bimbingan subuh kan.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...