Monday, December 31, 2012

Good Bye Hello

Ga berasa akhirnya tgl 31 desember 2012 juga. malem nanti udah pergantian tahun aja. kalo gw rangkum, tahun 2012 itu tahunnya Tugas Akhir gue. Dan yang bikin gw sedih sampe sekarang, gue belom sidang sampe detik ini. Aaaarrrggghhh.... Sorry mom dad. Seharusnya gw sidang bareng temen gue Bety Pudel tanggal 28 kemarin, tapi karena ada sedikit miss communication dan bentrok dengan liburan-liburan akhir tahun, akhirnya sidang gw diundur sampe tgl 4 minggu ini. So, good bye Tugas Akhir 2012, dan Hello Sidang 2013. 
Pergantian tahun ini gue ga kemana-mana. tadi siang sih sempet jalan ama si nenek zuri, niat awal mau car free night di dago. tapi karna ujan, rame banget dan kita cuma berdua doang. Khawatir juga waktu pulangnya kalo nyetir malem2. Jadi ya, tahun baruan kita nikmatin kembang api dari rumah aja deh

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...