Wednesday, December 26, 2012

Kunjungan mendadak

Kemaren si Iqbal ama mamih tercinta datengin gue di Bandung. Nyokap bilang sih mau nemenin gue yang rencananya mau sidang tgl 28 ini. kalo Iqbal, ya ikut2 aja. dia lagi liburan soalnya. yah,, seperti biasa, banyak hal2 ajaib yang dilakukan ama anak kecil ini. 

Situasi : gue sama Iqbal duduk sebelahan di meja belajar gue. gue lagi ngerjain TA, ni bocah maenan ninja saga di facebook pake laptop lama +  modem gue.
Adegan Pertama 
Gue : "Dek, kalo kamu maenan kaya gitu terus di fb, kamu tuh ngabisin Quota internetannya mba Anis yang sangat berharga tau. Seharusnya kamu bayar nih."
Iqbal : "Emang, internetan ada quotanya?? Berapa emang bayarnya ??"
Gue : "Adalah. kamu kan di rumah pake wireless jadi tinggal main aja, jadi mana tau kalo internetan itu ada quotanya. 50 ribu tuh sebulan."
Iqbal : "Apaahhh??? aku harus membayar 50 ribu untuk internet yang sangat lemot ini??? ckckck... (sambil geleng2 kepala)"
Gue : Bengong ngeliatin dia. dalem hati gue bilang, "Whatttt??? lemoootttt??? itu pulsanya baru gue isi kemaren men. itu udah cepet banget buat guee"

Adegan Kedua
Situasinya masih sama persis kaya yang pertama.
Nyokap : Sambil beres2 di belakang gue ama ade gue. "Ini makanannya kok ga ada yang dimakan sih. banyak banget nih. tadi katanya di rumah ga ada makanan"
Iqbal : mukanya ga berpaling dari laptop. tetep. "Tuh, kamu makan sanah. kan kita berdua (dia ama nyokap) udah kesini, beliin kamu makanan banyak. Kamu pasti merasa kedatangan kita seperti makaikat pembawa rezeki kan buat kamu."
Gue : Berenti ngetik, nengok ke dia siap2 nonjok "Kamu ngomong apa barusan??? Itu makanan kan kamu semua yang pilih tadiiiiiiiii!!!! "
Iqbal : Ketawa-ketawa
Kaian, mau masuk trans studio tapi ga boleh. karna ga bisa pergi lama-lama.
Kelakuannya waktu nungguin mamihnya belanja

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...