Sunday, January 6, 2013

DINYATAKAN LULUS!

HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!!! (anggep aja masih tanggal 1. okeh?! =D )
Post pertama gue di tahun 2013 ini adalah tentang berita gembira kelulusan gueee!! ahahahahaaa... 
Finally, emak, babe, aye lulus!!

kejadiannya hari jumat tanggal 4 kemaren, setelah beberapa kali ditunda sidang gue, gara2 nyari tanggal bagus beberapa hal, salah satunya udah akhir tahun, banyak liburan dan dosen2 seketika jadi kaya barang langka di kampus, akhirnya gue sama niki memutuskan untuk nunggu sampe keadaan normal terkendali dulu.

Satu hal yang bikin gue terharu banget kemaren adalah, banyak yang nonton sidang gue. padahal sidangnya itu mulai jam 8 pagi, dan dari pengalaman yang udah-udah, kalo dapet sidang jam 8 pagi biasanya yang nonton sedikit, bahkan ga jarang harus nunggu sampe quota minimal penonton tercapai dulu baru bisa mulai sidangnya. Taulah mahasiswa IT, paling anti bangun pagi. Tapi kemaren, banyakkk banget yang nonton. sampe penguji gue pada kaget. hueee... Thanks ya guyssss =')

Thanks to Bobby () for taking this picture. =)
Sedikit tips buat yang mau sidang, sebelum mulai sidang (detik-detik menjelang sidang), adalah masa terberat buat gue. Nervous itu pasti. tapi jangan mau dikalahin sama nervous. buang jauh-jauh pikiran2 jelek seandainya lo dibantai di dalem sana. karna, percaya sama gue, pikiran kayak gitu bakalan buat si nervous makin seneng dan itu cara tercepat buat dia nguasain lo. gue takut sendiri ngebayanginnya. kalo lo udah dikuasain sama nervous lo, yang pasti ga akan memperbaik keadaan, yang ada lo bakalan lupa sama hal-hal yang penting. jadi sebelum mulai pikirin hal2 yang bagus2 aja, fokus ke apa yang mau lo sampein di dalem sana, kelebihan2 dari yang lo punya.

At least, akhirnya 16 tahun masa sekolah gue udah selesai. Rencana selanjutnya, yang pasti gue pengen liburan dulu kali yee... 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...