Thursday, January 10, 2013

Look around, Fun is everywhere

Mau jadi orang paling bahagia di dunia? ga harus punya cowok ganteng, punya duit banyak, atopun punya temen di seluruh kode area kok. lo cuma butuh 3 huruf : f-u-n, dan lo ga harus ngeluangin waktu buat dapet 3 kata itu, kuncinya, lihat sekitar lo, banyak hal-hal lucu yang sebenernya ga harus lo tonton di ovj atau sketsa aja.

Kaya gue sekarang, gue harus ngumpulin revisi, salah satu berkas yang harus dikumpulin adalah form nilai dari pembimbing kedua + tanda tangannya. dan berita buruknya adalah, pembimbing gue lagi ada di Makasar sekarang (kenapa beliau tiba-tiba udah disana aja??), padahal besok hari terakhir revisi. dan liat, disaat2 genting kaya gini, apa yang dibilang pembimbing gue :
Kurang bahagia apa coba gue?? hahaha

Atau waktu gue di angkot pas gue udah telat ngumpulin draft TA gue ke dosen, ditambah lagi belom sempet gue baca semua draftnya dan keadaan diperparah dengannnn : angkotnya ngetem. sumpah waktu itu lama bener boo ngetemnya,, tapi di dalem angkot itu gue ga sendirian, ada 1 paket keluarga bahagia yang terdiri dari nenek, ibu, ama anak kecil, sebut aja cucunya. si cucu ini cereweeetttttt banget ngomentarin pet shop yang ada di deket angkot berenti, mulai dari nanya2 ada binatang apa aja ke neneknya, curhat colongan kalo dia pengen punya kucing, sampe kandang2 yang ada disitu juga ditanyain. semula semua percakapan nenek dan cucu ini berjalan normal, sampe akhirnya si nenek bilang sesuatu yang bikin gw seketika brasa keselek buku. (kalo lagi makan trus kaget itu namanya keselek makanan tapi karna gw lagi baca, jadi gue sebut keselek buku. oke, gue tau emang ga nyambung, tapi udalah yaa.. di-iya-in aja.) 
Sang nenek bilang: 
"yang diatas itu tuh kandang burung de, yang kecil itu kandang buat nangkep tikus, nah, kalo kandang gede yang depan itu.. kandang apa itu teh namanya, yang kaya gurita itu.. ehmmmmm (mikir agak lama) HAMSTER!!"

 kalo lo ga nemuin hal-hal konyol yang ada disekitar lo. coba bikin skenario lucu dari semua kejadiaan sehari-hari yang lo temuin. Trust me, it works! 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...