Saturday, March 2, 2013

MARHA TILAAR BEAUTYFYING INDONESIA CONFERENCE 2013

Minggu tanggal 17 februari 2013 bertepatan sama berakhirnya Indonesia Fashion Week 2013, Sariayu martha tilaar mengadakan launching tren warna terbarunya, sekaligus beauty class yang diadakan di jcc senayan jakarta. Sekitar pukul 07.30 pagi saya tiba di jcc dan ternyata antriannya untuk registrasi beauty classnya udah panjaaanngg banget. bertolak belakang banget sama orang-orang di luar JCC yang kebanyakan dateng ke senayan ini buat olah raga. pagi itu jcc penuh sama orang-orang dengan pakaian yg fashionable
Acara ini dibuka dengan menampilkan beberapa tarian dengan kostum yang luar biasa dari Jember Fashion Carnival. 
Setelah itu acara beauty classnya dimulai. dengan ditemani beberapa instruktur atau pengajar yang siap sedia di deket barisan kita semua dipandu untuk ngikutin step-step dari pengajar di depan
Setelah beauty class selesai acara selanjutnya adalah launching tren warna terbaru Sariayu matha tilaar, yaitu Pesisir Sentral Java. ada kolaborasi antara fashion show martha tilaar dan batavia dancer yang menceritakan inspirasi dari tren warna terbaru ini. kereeeennnnn!!!! >_<

Buat lebih jelasnya, liat aja video tren warna terbarunya dibawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...