Tuesday, September 17, 2013

Do you still remember me?



Sure!! How can I forget such a handsome man like you??
hahahaa.. gw inget cowok gw kadang nanya gitu kalo gw udah keasikan 'main sendiri' sampe lupa ngabarin dia. Tapi di kasus sekarang, kayaknya blog gw yg lagi nanya. bedanya bukan karna main sendiri, tapi karna gw sibuk. huhuhuuuu... kalopun ada waktu luang kayaknya lebih sah aja kalo gw buat istirahat atau nyantai2 dibanding buka laptop lagi. 

Hemm,, ibarat kata kalo kaya lirik lagunya david cook yang always be my baby,
You'll always be a part of me
I'm a part of you indefinitely
Girl don't you know you can't escape me
Ooh darling cause you'll always be my baby


And now i'm coming back!!! I miss you so bad my blog!!! *nyiumin laptop* dengan beberapa rencana baru buat blog ini :

Pertama
Sepertinya gue akan merubah sedikit gaya bahasa gue di blog ini. yah,,, meskipun menurut gue, dengan bahasa kaya gini ga salah juga sih, ini kan hak gue. Tapi sepertinya akan lebih bagus kalau bahasanya sedikit di perindah. :)

Kedua
Rencananya, gue mau beli domain sendiri buat blog gue. tapi sampe sekarang masih belom nemu web hosting yang tepat aja. Masih tanya2 kanan kirii.

Ketiga . . .
Apa ya,,, Owh iya! gue akan ngebut nulis tentang kemana aja gue selama 6 bulan ini.  itu harusnya jadi yang pertama. tapi ya sudahlah.


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...